LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Hampir Setahun Hilang, Syukri : Bang Samsul Bahri, Dimanakah Dirimu?

Teks Foto: Samsul Bahri, 52, salah seorang guru bahasa ingris di MTSN Padang Tijie,  Kabupaten Pidie yang menghilang sejak Sabtu 15 April 2017 sore.
LANGSA - Seorang guru bahasa inggris bernama Samsul Bahri (52), warga Desa Buereueh Lueng, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie hingga kini tidak diketahui keberadaannya, setelah pada 15 April 2017 lalu pergi meninggalkan rumahnya.

Syukri, Adik dari Samsul Bahri kepada LintasAtjeh.com, Senin (12/03/2018), di Langsa menyampaikan harapannya menemukan kembali abang kandungnya tersebut.

"Abang saya merupakan salah seorang guru bahasa ingris di MTSN Padang Tijie. Tidak ada pesan apapun saat ia (Samsul Bahri_red) pergi dari rumah," ujarnya.

Syukri menjelaskan, Samsul Bahri yang berstatus sebagai duda karena istrinya bernama Rohani telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Selama ini ia tinggal bersama dua anaknya yang bernama Nawatul Aura dan Arif Fadilah.

"Sudah hampir setahun ini kami belum mendapatkan kabar beritanya. Keluarga sangat mencemaskan dirinya dan berharap agar Samsul Bahri kembali," terangnya.

"Kami berharap jika ada masyarakat mengetahui kaberadaan Samsul Bahri, dapat mengubungi kami melalui nomor 085288154448," harap Syukri.[Sm]

Baca Juga