Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

IMAM Kembali Serahkan Bantuan Kepada Warga Miskin

ACEH UTARA - Unsur pemuda Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Aceh Membangun (IMAM) kembali menyerahkan bantuan kepada warga miskin penderita lumpuh di Desa Beurandang, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (16/03/2018). 

Penyerahan bantuan berupa satu unit kursi roda diterima langsung Sulaiman (52), warga Desa Beurandang Dayah, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara mengalami lumpuh sejak tiga tahun yang lalu.

Aidil Saputra, Kabid Pemberdayaan Masyarakat IMAM mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan kepada Sulaiman karena sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat. 

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya masyarakat yang membuahkan bantuan, kami langsung membuka donasi," ujar Aidil. 

"Alhamdulillah donasi dari rekan-rekan IMAM sendiri maupun pihak lain dapat terkumpul, sehingga bantuan kursi roda pada hari ini dapat kami serahkan," imbuhnya. 

Selain mendapatkan laporan tentang kondisi Sulaiman, IMAM juga menerima informasi ditempat lainnya masih ada masyarakat yang mengalami nasib seperti Sulaiman. 

"Dalam hal ini masih banyak laporan-laporan yang kita terima dari masyarakat tentang kondisi yang sama seperti Pak Sulaiman,” jelas Aidil.

Sementara itu, Usman, Geuchik Beurandang Dayah mengatakan sebelumnya pihaknya telah berupaya untuk mengajukan permohonan bantuan serupa namun belum membuahkan hasil.

"Penyakit lumpuh yang diderita Sulaiman sudah selama tiga tahun yang lalu, kita telah berupaya semampu kita untuk meminta bantuan," ujarnya. 

"Dan pada hari ini bantuan kursi roda diserahkan oleh rekan-rekan dari IMAM, kami sangat berterima kasih kepada IMAM yang telah memberikan bantuan kepada Sulaiman," pungkas Usman.[Pawang]

Baca Juga