Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Kalahkan Yunior FC Carlos, Ipegaul FC Montasik ke Semi  Final

ACEH BESAR  -  Kesebelasan Ipegaul FC Montasik melaju ke semi final turnamen berlabel "HUT Persika Keude Bieng" setelah mengkandaskan Carlos Yunior FC   2-0 dalam laga delapan besar di lapangan sepakbola Keudeu Bieng, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (17/03/2018).

Dua gol yang membawa Ipegaul ke semifinal hasil tendangan Asra menit ke-18 dan Hendrayani menit ke-78. Turnamen ini memperebutkan hadiah total Rp.19 juta.

Para pemain Ipegaul dalam laga ini mengendalikan jalannya permainan, sehingga sering merepotkan barisan pertahan Carlos Yunior yang dikoordinir Noval, Jal, Risky dan Imam. 

Heri dan kawan-kawan mengimbangi permainan Ipegaul di menit-menit awal hingga paruh babak pertama dengan saling membalas serangan. 

Pasukan Muslem, M. Asyek, lebih unggul dalam penyerangan sehingga berhasil membobol gawang Carlos yang dijaga Munir,  melalui lesakan kaki Asra menit ke-18.

Unggul 1-0 Ipegaul yang mengandalkan Makden, Birul, Riski Embel, Hendrayani dan Satria di lini belakang, tengah dan depan makin leluasa dalam mengendalikan permainan. Namun kedudukan tidak berubah tetap 1-0 hingga usai babak pertama. 

Babak kedua, Carlos Yunior  yang tertinggal  0-1 berusaha menyamakan kedudukan lewat serangan balasan, namun selalu kandas di barisan pertahanan tim dari Montasik ini. 

Bahkan, gawang Carlos kembali bobol setelah satu serangan balasan Ipegaul menit ke-75 lewat tendangan keras Hendrayani. Penjaga gawang Carlos, Munir tak kuasa mencegah bola yang menerpa jalanya dari tendangan pemain Ipegaul tersebut. 

Kedudukan 2-0 bagi kemenanangan Satri dan kawan-kawan bertahan hingga usai laga babak kedua. 

Tim Manager Ipegaul FC Montasik, Muslem, M. Asyek, merasa bangga atas upaya maksimal para pemainnya sehingga memenangkan pertandingan sekaligus maju ke semi final. 

Muslem, mengatakan para pemain sudah menunjukkan kemampuannya ini terlihat dari laga delapan besar sore ini bisa menang.

"Alhamdulillah anak-anak main bagus. Ada beberapa posisi yang masih perlu di perbaiki. Mudah-mudahan di semi final anak-anak bisa menang dan melaju ke final", ujar Muslem.[DW]

Baca Juga