LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Peduli APBA Desak Pergub! 

IST
BANDA ACEH - APBA 2018 hingga saat ini belum disahkan lantaran tarik ulur kepentingan di dalam pembahasan APBA. Sehingga Pemerintah Aceh baik eksekutif dan legislatif dinilai bertele-tele dalam membahas APBA yang menjadi urat dan nadi perekonomian Aceh. Ketergantungan ekonomi rakyat terhadap APBA seharusnya menjadi kesadaran para pemangku kebijakan publik untuk segera mengesahkan APBA 2018.

Atas dasar tersebut kami dari Koalisi Mahasiswa dan Pemuda peduli APBA menyatakan sikap 'Mendesak Gubernur mem-Pergubkan APBA 2018.

Informasi tersebut disampaikan Koordinator Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Peduli APBA, Hadiansyah dalam rilisnya, Kamis (01/03/2018).

Dari broadcast yang beredar, pernyataan sikap ini akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan digelar hari ini, sekira pukul 16.00 WIB, di Coffee 3 in 1 lt 2 Banda Aceh. 

Adapun yang tergabung dalam koalisi ini terdiri dari Presiden Dema UIN Ar-Raniry, Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UI, BEM STIK Chik Pante Kulu, BEM Hukum Universitas Abulyatama, Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil, Himpunan Pelajar Perantauan Syekh Hamzah Fansuri (Paguyuban Kota Subussalam), Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh, LSM GEUMASEH, LSM Aceh Vision, Koalisi Pemuda Mahasiswa Aceh, Koalisi Peduli Aceh, Himpunan Mahasiswa Peduli Aceh dan DPC Pospera Sabang.[*]

Baca Juga