Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Masyarakat Labuhanhaji Raya se-Jabodetabek Siap Menangkan H. Mirwan

JAKARTA - Calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 H. Mirwan MS, SE, melaksanakan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya se-Jabodetabek, di Hallroom Mega Matra Hotel Matraman, Jakarta Timur, Rabu (07/03/2018), Pukul 19.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, awalnya H. Mirwan MS, SE, terlebih dulu mengukuhkan Tim Pemenangan MIRAH Labuhanhaji Raya-Jakarta yang diketuai oleh M. Nazir Suaidi, Sekretaris Syahrialdi, Bendahara Milrza Perdana.

Selanjutnya setelah pengukuhan, acara tersebut dilanjukan dengan silaturrahmi serta diskusi antara kandidat Calon Bupati Aceh Selatan 2018 H. Mirwan MS, SE, dengan tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya.

Calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan MS, SE, dalam moment silaturrahmi berharap kepada saudara dan tokoh masyarakat baik tua maupun muda yang hadir malam ini untuk mendukung pasangan Mirah.
"Mari sama-sama berjuang serta kompak memenangkan perjuangan yang mulia bersama Kandidat Mirah nomor urut enam (6)," harap H. Mirwan.

Dalam kesempatan itu, H. Nafis mengatakan ada empat kriteria calon pemimpin seperti kata Rasulullah SAW yakni Siddiq, Amanah, Tabliqh, Fathonah. 

"Jadi keempat kriteria ini alhamdulillah ada pada H. Mirwan, Calon Bupati Aceh Selatan," ungakap H. Nafis.

Sementara itu, H. Edi Saputra mengajak tokoh Labuhanhaji yang ada disini mari untuk bersama berjuangan dan membantu memenangkan pasangan Mirah.

"Karena menurut pantauan kami pasangan Mirah lebih punya peluang untuk menang dalam Pilkada 2018," ajaknya.

Senada dengan itu H. Khairunnas, berpesan kepada H. Mirwan berjuang  harus ada management nafsu, hati dan Illahi. Kalau sudah dijalankan, Insha Allah kemenangan ada bersama pasangan Mirah.

"Kita jangan semata-mata memperturutkan hawa nafsu untuk mendukungnya. Lihatlah betapa ia sangat mendambakan untuk kepemimpinannya nanti akan membangunkan Iman, Islam dan Ihsan untuk Aceh Selatan apabila terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan," pesan H. Khairunnas.

Hadir dalam acara tersebut para ketua organisasi Labuhanhaji diantaranya  yakni M. Nazir, Zul Arifin, H. Martanis, Hashafidh, Machyar, Warja, Fajrin, Helmi, Sayuti, tokoh lainnya seperti Khairunnas, Abdul Azis, Asrizal, H. Edi, serta ratusan masyarakat Labuhanhaji Raya yang berdomisili di Jabodetabek.[*]

Baca Juga