Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Masyarakat Meukek Masih Cinta Sama Indra, Ini Buktinya!

ACEH SELATAN - Ribuan masyarakat Meukek memadati lokasi pengukuhan Tim Paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan nomor urut 5, H. T. Sama Indra, SH-Drs. Harmaini, M.Si atau Pasangan Putih.

Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Putih dipusatkan di Gampong Tanjung Harapan, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (05/03/2018).

Ketua Tim Pasangan Putih Kecamatan Meukek, Teungku M. Nazar dalam sambutannya mengatakan dengan hadirnya ribuan masyarakat ke lokasi pengukuhan Pasangan Putih ini membuktikan T. Sama Indra masih berada di hati masyarakat.
"Hari ini membuktikan T. Sama Indra masih menjadi idola di hati masyarakat. Jika selama ini ada isu yang mengatakan tidak lagi dicintai oleh warga Meukek itu hanya isu-isu yang sengaja dikembangkan oleh orang-orang yang haus akan kekuasaan," papar M. Nazar.

Menurut M. Nazar, selama kepemimpinan T. Sama Indra hampir memasuki lima tahun telah mampu dan terbukti dengan berbagai pembangunan di segala sektor.

"Maka untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Meukek untuk sama-sama kita mengantarkan kembali Sama Indra ke posisi Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2018," sebut M. Nazar.

Dalam kesempatan itu, Teungku Muzammil selaku Tokoh Masyarakat Meukek menyatakan siap untuk bekerja keras dalam memenangkan Pasangan Putih.

Selain itu, selama T. Sama Indra memimpin teungku dayah/pesantren diberikan kesempatan untuk mengajar siswa-siswi tingkat SMP dalam rangka pendalaman ilmu agama.

"Coba kita lihat pembangunan seperti jalan gampong hari ini sudah sangat merata. Apalagi gaya kepemimpinanya sangat dekat dengan para ulama," jelas Teungku Muzammil.
Sementara itu Ketua Tim Pasangan Putih Tingkat Kabupaten, Azmir menyampaikan hanya orang-orang yang tidak mau membuka mata dan pernah bermasalah yang tidak mengakui keberhasilan Sama Indra membangun Aceh Selatan.

Sebab kata Azmir, sejarah telah membuktikan sekian banyak memimpin Aceh Selatan, hanya tiga orang bupati yang masuk dalam katagori pemimpin terbaik yakni Sukardi Is, Sayed Mudhahar dan H.T. Sama Indra.

"Maka untuk itu pilihlah pemimpin yang jujur, istiqomah, amanah serta komit mepmbangun Aceh Selatan seperti T. Sama Indra," ajaknya.

Selanjutnya Azmir, berpesan Tim Pasangan Putih diharapkan tetap santun dalam berpolitik, walaupun ada upaya yang dilakukan seperti perobekan baliho, hujatan dan fitnah dengan sengaja dikembangkan.

"Kami berpesan kalau ada orang yang memfitnah, mencaci maki Pasangan Putih jangan dibalas fitnah. Tetap berpolitik secara santu seperti julukan paslon kita," pesan Azmir.[FA]

Baca Juga