LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Percepat Pembangunan RTLH, Danramil 20/PTB yang Baru Langsung Terjun ke Lapangan

ACEH TIMUR - Usai melaksanakan serah terima jabatan, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 20/Pante Bidari yang baru Kapten Inf Wagimin langsung turun ke lapangan untuk meninjau dan mengerjakan bedah rumah sasaran keenam kegiatan TMMD ke-101 di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (29/03/2018). 

Tanggung jawab yang diemban sebagai koordinator bedah rumah tidak layak huni (RTLH) sebelumnya dipegang Kapten Inf Muhammad Yusuf Rambe kini berada ditangan Kapten Inf Wagimin. 


Kapten Inf Wagimin yang sebelumnya menjabat Danramil 12/Sungai Raya itu bersama anggotanya langsung turun ke lokasi sasaran keenam programme bedah rumah dalam TMMD ke-101 yang akan dibuka secara resmi melalui 'Upacara Pembukaan' pada 4 April 2018 mendatang. 

"Saat ini pembangunan rumah milik Rohani (50) sudah menjadi tanggung jawab nya sebagai Danramil 20/Pante Bidari. Karena Kapten Yusuf Rambe sudah pindah dan menjabat Danramil 13/Peureulak Kota," terang Kapten Wagimin kepada LintasAtjeh.com. 

"Semua sudah diserah-terimakan, termasuk tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai Danramil 20/Ptb", ujar Kapten Wagimin.

Ia juga menyampaikan bahwa tahap pembangunan rumah milik Rohani sudah mencapai 70 persen dan untuk pengecoran lantai selesai dilaksanakan. Saat ini tinggal menunggu kering lantai yang telah dicor. 

"Jika cuaca mendukung, kita masuk tahap selanjutnya seperti perbaikan dinding yang sudah lapuk dan bolong dimakan rayap serta pengecatan rumah pada saat finishing nanti," tandas Danramil Pante Bidari.[Sm]

Baca Juga