-->








Peringati HUT ke-72, Persit KCK PD IM Gelar Bakti Sosial

15 Maret, 2018, 20.50 WIB Last Updated 2018-03-15T14:04:36Z
BANDA ACEH - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah Iskandar Muda mengadakan bakti sosial di Rumah Sakit Tk II Kesehatan Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (15/03/2018). Bakti sosial yang diadakan diantaranya sunatan masal, pengobatan umum, operasi katarak, imunisasi difteri dan test Iva (Inspeksi Visual Asam Asetat). Untuk operasi katarak, sunatan massal dan pengobatan umum ini diikuti ratusan orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
Wakil Ketua Persit Pengurus Daerah IM Ny. Intan Daniel Chardien mengatakan bakti sosial yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit ke-2 Tahun 2018 yang jatuh pada 4 April.
Selain itu, sambungnya, bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan itu, wujud perhatian dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah Iskandar Muda kepada masyarakat, khususnya masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar.
"Dengan diadakan bakti sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatannya," harap Ny. Intan Daniel Chardien.
Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakil Ketua Persit Pengurus Daerah IM Ny. Intan Daniel Chardien, Karumkit Kol Ckm dr. Khairul Syah, Wakakesdam Letkol Ckm dr. Supriadi Sp.B, pengurus Persit, pengurus Dharma Pertiwi dan anggota Persit KCK PD Iskandar Muda.
Usai meninjau kegiatan bakti sosial, rombongan melakukan anjangsana ke rumah Warakawuri diantaranya ke rumah Ibu Rahma Tika istri dari almarhum Sertu Ismuar di Perumahan Paldam Japakeh, rumah Nurul Hafizah Hajar yang merupakan putri almarhum Ibnu Hajar dan almarhum Rini Citra Dewi di Komplek Dosen Timur Darussalam.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini