-->








Pesan Pangdam Iskandar Muda Untuk Prajurit Kodim 0110/Abdya

08 Maret, 2018, 08.04 WIB Last Updated 2018-03-08T01:17:02Z
ABDYA - Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0110/Abdya Blang Pidie, Abdya, Rabu (07/03/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 0110/Abdya. Dalam arahannya, Pangdam IM menyampaikan penekanan Panglima TNI diantaranya agar prajurit selalu meningkatkan sinergitas, kebersamaan, mempererat kekompakkan dan keterpaduan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat.

"Selain itu, prajurit tidak boleh berpolitik dan terlibat narkoba. Jangan sampai kamu dan keluarga kamu terpengaruh narkoba sanksinya dipecat, " tegas Pangdam IM.

Tak hanya itu, Pangdam IM memerintahkan kepada prajurit agar meningkatkan Komunikasi Sosial (komsos), karena Komsos adalah metoda Binter paling ampuh.

"Tingkatkan kemampuan Binter, lapor cepat dan temu cepat," tegas Pangdam IM saat memberikan pengarahan kepada ratusan personel Kodim 0110/Abdya.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam IM mengucapkan selamat kepada Kodim 0110/Abdya yang telah menjuari lomba Website terproduktif yang diadakan Kodam IM pada Rapat Pimpinan (Rapim)TNI Kodam IM.

"Ini harus ditingkatkan dan dipertahankan," pesan Pangdam IM kepada personel Kodim 0110/Abdya.

Dalam kunjungannya Pangdam IM didampingi, Aster Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, Kababincadam IM, Perwira Ahli Bidang Humaniter dan Kazidam.[Pendam IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini