Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Rumah Bukhari Dibongkar TNI, Ini Penjelasan Danramil Kuta Baro!

ACEH BESAR - Keluarga Bapak Bukhari (63) warga Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar harus mengungsikan barang-barang yang ada di dalam rumahnya, karena rumahnya dibongkar oleh pihak TNI, Kamis (29/03/2018).

Pembongkaran ini merupakan salah satu kegiatan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni atau biasa disebut dengan RTLH pada kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 di wilayah Kodim 0101/BS.

Terlihat Istri Bapak Bukhari sedang memindahkan barang-barang yang masih tertinggal dari dalam rumahnya, untuk dititipkan sementara waktu ke rumah tetangganya.

Komandan Koramil 08/Kuta Baro Kapten Inf Mutrisno selaku koordinator sasaran RTLH mengatakan bahwa rumah milik keluarga Bukhari ini merupakan satu dari tiga unit rumah sasaran RTLH baru yang dikerjakan oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam Tim RTLH.

"Satu dari tiga unit rumah sasaran Rehabilitas RTLH baru yang kami kerjakan hari ini yaitu rumah milik keluarga Bukhari," kata Kapten Inf Mutrisno.

Ia juga mengatakan, sebelumnya Tim RTLH telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitas RTLH sebanyak tujuh unit rumah yang diantaranya rumah milik Bapak Iskandar (30), Bapak Yusra (36), Bapak M Reza (36), Bapak Bulkhaini (32), Bapak Iskandar (41), Bapak Umar Mahmud (63) dan Ibu Yusniwar (47).

"Setelah merehab tujuh unit rumah, barulah kami lanjut ke tiga sasaran tersebut," imbuhnya.[Pen IM]

Baca Juga