-->




Rumahnya Direhap TNI, Ini Ungkapan Syukur Suryanti!

16 Maret, 2018, 23.47 WIB Last Updated 2018-03-16T16:47:40Z
ACEH BESAR - Rasa syukur diucapkan oleh salah seorang warga di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Suryanti (30) yang merupakan istri dari M. Reza, dimana rumahnya menjadi sasaran rehabilitasi yang dikerjakan oleh pihak TNI dari Kodim 0101/BS, Jum'at (16/03/2018).

Rumah Suryanti merupakan salah satu dari tiga rumah sasaran rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Pra kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS.

Ia mengaku sangat senang dan berterimakasih bisa mendapat bantuan dari pihak TNI. Yang mana sebelumnya, seseorang telah beberapa kali datang untuk menawarkan perehaban terhadap rumahnya itu, namun hingga saat ini hal tersebut belum terealisasi.

"Alhamdulilllah, saya sangat senang dan berterimakasih atas bantuan ini. Karena beberapa waktu lalu ada yang datang menawarkan rehab rumah, tetapi tidak kunjung terealisasi," ujarnya.

Rasa syukur yang ia rasakan cukup beralasan, karena sudah lama sekali dirinya menginginkan dapat tinggal di rumah yang layak huni. Dan melalui kegiatan TMMD ini, impiannya itu dapat terwujud.

"Walau masih dalam proses perbaikan, tapi saya sangat merasa bersyukur sekali," ungkap Suryanti.[0101/BS]
Komentar

Tampilkan

Terkini