Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Sah!! Pengprov Rugby Union Aceh Resmi Dilantik

BANDA ACEH - Ketua Umum Rugby Indonesia, Didik Mukrianto, SH, MH, melantik pengurus Pengprov Rugby Union Aceh periode 2017-2021 di Hotel Sultan Banda Aceh, Jum'at malam (30/03/2018).

Pengurus Rugby yang dilantik sebanyak 52 orang terdiri dari berbagai unsur, antara lain pegiat olahraga, akademisi, pengusaha, anggota DPRK, PNS, TNI dan Polri. Dari jumlah tersebut ada 2 pengurus bergelar doktor.

"Dengan komposisi ini, saya yakin rugby harus maju di Aceh," ujar Ketua Pengprov Rugby Union Aceh, Ir. PP Andry Agung, MM, dalam sambutannya.

Sementara itu, KONI Aceh diwakili T. Rayuan Sukma, optimis meski cabor rugby masih baru di Aceh, kedepan cabang ini diharapkan bisa mengukir prestasi.

Sedangkan Ketua Umum PB Rugby, Didik Mukrianto, SH, MH, menyatakan pengurus olahraga tidak kecuali cabor rugby harus banyak berkorban pemikiran, tenaga dan dana.

Kata Didik, yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR-RI, melihat banyaknya ucapan selamat dan dukungan yang besar untuk kepengurusan Rugby Aceh, dia yakin, Rugby Aceh akan mampu meraih prestasi di bawah kepengurusan Andri Agung.

Didik menyebutkan, rugby bisa menghadirkan SDM yang bermoral dan bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui prestasi yang diukir oleh para atletnya.

Disela pelantikan, turut dilakukan launching Tim Putra Putri Rugby Union Indonesia Provinsi Aceh. Hadir pada pelantikan ini, antara lain Wakil Ketua KONI Aceh Faisal Saifuddin, Sekretaris KONI Aceh M. Nasir Syamaun serta sejumlah Pengurus Pengprov Cabor di Aceh.[Red]

Baca Juga