LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Silaturrahmi dengan Forkopimda Aceh Selatan, Ini Kesan Pangdam IM!

ACEH SELATAN - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos, dalam lawatan kerjanya ke Kodim 0107/Adel melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Aceh Selatan di Mess Satria Marmi Kodim Aceh Selatan, Kamis (08/03/2018).

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, H. Nasjuddin, dan Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST. Sementara Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus dan Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto ikut mendampingi Pangdam IM.

Tampak, suasana akrab berbincang ringan sambil menikmati udara pagi dan menikmati secangkir kopi dan keindahan pantai Aceh Selatan. Ini merupakan kali pertama Pangdam IM bersilaturrahmi langsung dengan Forkopimda Aceh Selatan. Selama lebih kurang 10 bulan menjabat sebagai Pangdam IM.

Dalam perbincangan tersebut, Jenderal bintang dua ini menyampaikan kepada Forkopimda Aceh Selatan bahwa sinergitas TNI/Polri terus mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita TNI dan Polri akan bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan pembangunan yang merata di daerah," pungkasnya.[FA/HS]

Baca Juga