Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Umi PAUD Aceh Besar Hadiri Pembukaan Ajang Kreatifitas Anak

ACEH BESAR - Sekolah Dasar Islam Karakter (SDIK) Nurul Qur'an Kecamatan Ingin Jaya menggelar ajang kreatifitas anak dan dibuka Umi PAUD Aceh Besar, Ny. Rahmah Mawardi Ali, di sekolah setempat, Minggu (04/03/2018).

Pembukaan pentas seni ajang kreatifitas anak ke-5 ditandai dengan menyanyikan lagu Mars Bunda PAUD dan sekaligus mempersembahkan beberapa tarian karya anak-anak SDIK Nurul Qur'an dihadapan Umi PUAD Aceh Besar, rombongan HIMPAUDI, guru-guru PAUD dan wali murid yang hadir.

Rahmah yang juga Istri Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, berharap dengan adanya ajang kreatifitas anak ini kita berharap dapat membangkitkan semangat anak didik dalam berkreatifitas serta dapat mengapreasikan keterampilannya di bidang seni. Oeh karena itu dengan penyelenggara ajang ini kita patut bersyukur, serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan pentas seni ini.

"Harapan dikemudian hari dapat terus kita kembangkan, sehingga dapat berdampak positif terhadap kreatifitas anak di bidang seni yang bernuansa islami sesuai harapan kita semua," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Umi PAUD juga berpesan kepada anak-anak peserta yang mengikuti ajang kreatifitas seni agar tetap semangat dan percaya diri dalam mengikuti kegiatan pentas seni ini, tunjukkan bahwa kreatifitas anak-anak adalah yang terbaik.

"Jangan lupa berdoa supaya menjadi yang terbaik. Insya Allah menjadi anak-anak yang terbaik dan kreatif-kreatif tentunya," pesannya.

Ia mengajak semua pihak untuk bekerja keras agar PAUD di Aceh Besar bisa terus berkembangkan hingga seluruh wilayah. Karena ini juga termasuk dari visi dan misi pemimpin Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam hal meningkatkan mutu pendidikan.

"Semua anak-anak berkesempatan mendapatkan pembelajaran dan mengasah dirinya sejak dini," kata Rahmah yang juga Ketua Dekranasda Aceh Besar.[DW]

Baca Juga