Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Viralll! Dijadikan Alien, Fahri Hamzah Bakal Polisikan Presiden PKS

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah berencana mempolisikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Hal itu dilakukan Fahri lantaran konflik pemecatan yang berkepanjangan antara keduanya.

Menurut Fahri, dirinya melaporkan Sohibul iman dengan tuduhan telah melakukan fitnah, pemufakatan jahat, pemalsuan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Insya Allah lah saya lagi siapkan berkas berkasnya karena menurut saya ya, pelanggaran undang-undang yang dilakukan oleh pimpinan PKS ini sudah agak fatal ya. Di situ ada persekongkolan, ada pemufakatan jahat, ada perbuatan tidak menyenangkan, ada apa namanya, fitnah, ya. Ada pemalsuan,” ujar Fahri di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (05/03/2018).

Fahri menegaskan, bahwa pimpinan PKS sama sekali tidak menghormati hukum, aturan dalam kelembagaan negara dan tidak menghormati pengadilan. “Menurut saya, ini menghancurkan partai. Sudah jelas lah kehancuran partai," katanya.

Bahkan, sambung Fahri, sampai saat ini tidak ada satu pihak yang ingin melakukan mediasi mengenai konflik antara dirinya dengan Sohibul. Ia merasa seperti Alien karena merasa dikucilkan lantaran sudah tak lagi diundang ke acara-acara pribadi pimpinan PKS.

“Jadi, Anda saya mau kasih tahu ya, akhlaknya itu ya betapa kacaunya. Saya enggak boleh diundang, enggak boleh ketemu kader,” ucap Fahri.

Seperti tadi malam, dirinya tidak diundang ke acara pernikahan anak Hidayat Nur Wahid di Hotel Ritz Carlton.

"Saya tuh enggak ada diundang. Udah enggak ada lagi, jadi ini tutup semua, hubungan pribadi kita udah enggak ada. Jadi, kita ini tiba-tiba menjadi Alien gitu loh,” pungkas Fahri yang sedianya menolak dipecat PKS itu.[Okezone]

Baca Juga