-->








Wakil Bupati Aceh Besar Geram Ada Akses Prostitusi di Hotel

23 Maret, 2018, 22.00 WIB Last Updated 2018-03-23T15:00:30Z
ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab, mengaku geram dengan pengelola Hotel The Pade, yang memberikan izin atau akses kepada pelaku prostitusi. Waled sapaan akrab Wakil Bupati Aceh Besar menilai, pihak Hotel The Pade telah menodai pelaksanaan dan penegakan syariat islam di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Aceh Besar, saya mengecam kegiatan yang melanggar syariat islam ini," ujar Waled kepada media usai Shalat Jum'at di Masjid Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Jum'at (23/03/2018).

Waled Husaini, mengapresiasi kepada pihak Kepolisian yang mencegah amar makruf nahi mungkar di Aceh Besar terkait penangkapan prostitusi online di hotel tersebut, Rabu malam (21/03/2018).

Atas pengungkapan kasus prostitusi online tersebut, kata Waled, Pemerintah Aceh Besar mengingatkan pihak Hotel The Pade untuk mentaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

"Tidak ada tempat untuk maksiat di wilayah Aceh Besar. Kalau tidak mematuhi aturan yang ada, silahkan angkat kaki dari Aceh Besar. Jangan menodai Aceh Besar dengan hal-hal yang mengarah pada perzinaan," tegas Wabup Aceh Besar.

Untuk itu, Wabup Aceh Besar, mengingatkan semua pengelola hotel dan penginapan di Aceh Besar agar mentaati dan menghargai penegakan syariat islam.

"Kita akan evaluasi kembali, jika nanti ada hotel-hotel yang melanggar makan akan kita cabut izinnya," tegasnya.

Atas pengungkapan tersebut, atas nama Pemkab Aceh Besar Waled mengapresiasi kinerja Polresta Banda Aceh. "Kedepan di wilayah Aceh Besar, tidak ada lagi kasus serupa yang dapat menodai pelaksanaan syariat islam di Aceh," tegasnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini