LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

11 April, Tujuh Kandidat Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan Bakal Beradu Program Saat Debat Publik

IST
ACEH SELATAN - Tujuh pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018, dipastikan akan beradu program saat melakukan debat publik perdana yang akan ditayangkan live dan eksklusif di salah satu stasiun TV Swasta Nasional, INews TV, Rabu (11 April 2018) selama satu jam penuh mulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB.

Debat publik yang akan dipandu Fandi Hasib ini diyakini bakal berlangsung seru. Karena ketujuh pasangan calon ini memiliki program-program unggulan yang sudah mereka sosialisasikan kepada masyarakat Aceh Selatan yang terkenal dengan julukan Bumi T. Cut Ali ini.

Adapun tujuh pasang calon tersebut yakni Tgk. Husin Yusuf-Mustafril, H. Azwir-Amran, Zulkarnain-M.Jasa, Darman-Baital Makmur, HT Sama Indra-Harmaini, H. Mirwan-Zirhan dan Karman-Baital Makmur.

Jadi, kita tunggu dan saksikan keteguhan dan ketangguhan ketujuh paslon tersebut beradu data, program dan visi misi. Sehingga masyarakat penghuni negeri yang terkenal destinasi wisata Tapak Tuan Tapa ini bisa menentukan pilihannya untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Aceh Selatan Terdepan selama lima tahun mendatang.[Red]

Baca Juga