Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Aklamasi, Arif Dwi Mulia Pimpin HMI Komisariat Persiapan FEBI UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang pertama, Minggu (08/04/2018), di Aula Insan Cita HMI Cabang Banda Aceh.

Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh,  Ambiya Dianda saat membuka acara mengharapkan RAK ini dapat melahirkan Ketua Komisariat yang punya elektabilitas tinggi dan mampu mengayomi kader-kader.

Mengingat ini adalah ketua umum pertama komisariat HMI Komisariat persiapan FEBI, dikarenakan hal ini sangat menentukan berjalannya roda organisasi kedepannya," harap Ambiya.

Sidang pemilihan Ketua Umum Pertama HMI Komisariat Persiapan FEBI UIN Ar-Raniry ini dipimpin oleh Rizki Ardial (pimpinan sidang), Aris Wanda (anggota 1) dan Ananda Rizkina (anggota 2). Sidang dimulai pukul 11.00 WIB, berjalan dengan lancar sampai sidang ditutup pada pukul 16.56 WIB. Sidang diikuti oleh semua Kader HMI Komisariat Persiapan FEBI UIN Ar-Raniry.

Arif Dwi Mulia terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum setelah Ryan Fazli mengundurkan diri dari pertarungan tersebut.

Formatur terpilih Arif Dwi Mulia mengharapkan kedepan komisariat persiapan FEBI dapat menjadi komisariat penuh. Oleh karena itu keaktifan setiap kader sangat dibutuhkan, mengingat ini masih dalam masa konsilidasi kepengurusan.

"Marilah kita bangun bersama komisariat kita, kalau bukan kita yang berbuat tidak mungkin orang lain yang berbuat. Agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat menjadi sebuah kenyataan dan apa yang di cita-citakan HMI dapat terealisasi di negara ini,"  pintanya.

Dalam menyusun struktur kepengurusan formatur terpilih juga dibantu oleh dua orang mide formatur terpilih yaitu Surya Darma dan Ananda Rizkina.[*]

Baca Juga