Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Buka TMMD ke-10, Bupati Mawardi Ali: Terima Kasih Kodim Banda Aceh!

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali bertindak sebagai Inspektur Upacara TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-101 tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Desa Aneuk Glei,  Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (04/04/2018) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Mawardi  memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak TNI atas program yang mendukung pembangunan Aceh Besar.

"Atas nama Pemerintah Aceh Besar kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-101 tahun 2018 oleh Kodim 0101/BS. Pelaksanaan ini merupakan sinergisitas TNI dan pemkab untuk kesejahteraan rakyat," ujarnya.

TMMD ke-101, rencananya akan dilaksanakan selama 30 hari dimulai sejak tanggal 4 April sampai dengan 3 Mei 2018 mendatang dengan pelaksanaan kegiatan dalam bentuk fisik dan non fisik dengan sumber dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut bersumber dari Pemkab Aceh Besar dan Mabes TNI.

Kegiatan pembangunan fisik terdiri dari:
1. Pembuatan jalan sepanjang 4 km
2. Optimalisasi jalan sepanjang 4 km
3. Rehab 14 unit rumah tidak layak huni
4. Rehab balai pengajian serta sarana ibadah
5. Pembukaan MCK plus
6. Pembukaan lapangan voly
7. Pembuatan balai pemuda
8. Pembuatan pagar SDN Aneuk Glee
9. Pembagian perlengkapan sekolah
10. Pembagian tanaman produktif dan kebun cluster masyarakat
 
Sedangkan sasaran non fisik meliputi :
1. Penyuluhan KB
2. Penyuluhan pertanian dan peternakan
3. Penyuluhan keagamaan
4. Penyuluhan bahaya laten komunis dan terorisme
5. Penyuluhan wawasan kebangsaan


"Kegiatan ini baik fisik maupun non fisik, saya harap Gampong Aneuk Glei dapat mengejar ketertinggalan pembangunan dari gampong-gampong lain di Aceh Besar," terang Mawardi.

Setelah upacara pembukaan TMMD ke 101 tahun 2018 Bupati Aceh Besar beserta rombongan mengunjungi lokasi sasaran TMMD, guna melihat hasil yang telah dicapai pada pra TMMD tahun 2018.[*]

Baca Juga