Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Dandim 0101/BS dan Kadispora Aceh Besar Bersama Ketua Cabor Bahas Kesiapan PORA XIII Tahun 2018

BANDA ACEH - Dandim 0101/BS bersama dengan Kadispora Aceh Besar, mengundang para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dari Kontingen Kabupaten Aceh Besar, untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan dari Kontingen Aceh Besar menghadapi PORA XIII Tahun 2018 mendatang. Rapat bertempat di Aula Ruang Yudha Makodim 0101/BS, Jl. Sultan Mahmudsyah Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (23/04/2018).
Rapat Koordinasi ini dalam rangka membahas kesiapan para atlet-atlet Kontingen Aceh Besar dalam rangka PORA XIII Tahun 2018. Rapat dihadiri langsung oleh Kadispora Aceh Besar serta para Ketua-Ketua 29 Cabor dari Kontingen Kabupaten Aceh Besar yang nantinya akan diterjunkan dalam ajang PORA XIII Tahun 2018. Dalam hal ini, Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar sebagai tuan rumah pada PORA XIII Tahun 2018.
Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para ketua masing-masing cabor yang telah hadir pada rapat untuk membahas kesiapan Kontingen Aceh Besar dalam rangka ajang PORA XIII Tahun 2018 nanti.

Dijelaskannya, kegiatan ini disamping pembahasan kesiapan PORA XIII untuk kontingen Aceh Besar juga untuk mengajak para seluruh ketua cabor dalam rangka menyamakan visi serta kekompakan untuk mensukseskan PORA XIII Tahun 2018. Baik bagi kesuksesan kontingen maupun kesuksesan pelaksanaan PORA XIII Tahun 2018 di Kabupaten Aceh Besar.
"Ini semata-mata atas kepedulian saya untuk membantu sampai sejauh mana persiapan para atlet, bukan untuk mengambil alih kebijakan dan tugas tanggungjawab dari Kadispora Aceh Besar dan KONI Aceh Besar. Karena saya juga termasuk Forkopimda Aceh Besar yang juga turut bertanggung jawab akan hal ini," ujar Dandim.
Dalam rapat ini disampaikan juga kilas balik pemaparan tentang hasil prestasi Kabupaten Aceh Besar pada PORA XII Tahun 2017 di Aceh Timur yang lalu oleh Plh. Pasiops Kodim 0101/BS, Mayor Inf Nursasih, sebagai langkah bahan pembandingan untuk peningkatan pada PORA XIII Tahun 2018 nanti. Selanjutnya dilakukan diskusi kepada para ketua cabor dalam target peningkatan mutu serta kwalitas atlet dalam menghadapi ajang perlombaan nantinya.
Kadispora Aceh Besar, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh ketua cabor untuk sama-sama memberikan kemampuan yang terbaik dalam membina atlet-atlet yang akan ikut nantinya agar Kontingen Aceh Besar bisa menjadi juara umum.

Kadispora juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0101/BS atas peran andilnya serta kepeduliannya telah mendukung dan memberikan support kepada Kontingen Aceh Besar.[0101 BS]

Baca Juga