LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dandim 0117/Atam Minta Anggotanya Jauhi Narkoba

ACEH TAMIANG - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos memimpin 'Apel Pagi' di Lapangan Makodim setempat, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Jum'at (27/04/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Aidul A Yani, Pasi Pers Kapten Inf Sri Indarjo, Pasilog Kapten Inf Iswan, para Danramil, Pasandi Letda Inf Faisal Hadi, Dan Unit Intelijen Letda Inf Saniman, S.Sos serta Anggota Kodim 0117/Atam.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Kodim 0117/Atam, dimana pada saat peresmian Kodim tersebut dirinya tidak bisa hadir.

"Terimakasih saya ucapkan atas kerja keras dan kerjasama seluruh rekan sekalian kegiatan peresmian dapat berjalan dengan baik dan sukses," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sampai dengan saat ini personil Kodim 0117/Atam masih banyak yang kurang, sehingga masih banyak perwira yang rangkap jabatan dan untuk anggota diharapkan dapat memaksimalkan segala kegiatan dengan baik.

Terkait dengan perumahan Kodim yang keberadaannya jauh dari Makodim, Letkol Inf Deki meminta kepada seluruh anggotanya agar bijak dalam mengatur waktu.

"Apabila ada kegiatan di Makodim ataupun di Koramil anggota sekalian tidak buru-buru untuk menghindari terjadinya kecelakaan," himbaunya.

Selain itu, Dandim memerintahkan dan meminta kepada seluruh prajurit untuk menghindari Narkoba baik sebagai pengguna, pengedar maupun sebagai kurir.

"Saya tidak mau membela siapapun yang terlibat dengan Narkoba," tegas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra.[Sm/Zf] 

Baca Juga