-->








Danramil Samadua Sosialisasikan Pilkada Damai  Usai Shalat Jum'at

27 April, 2018, 22.50 WIB Last Updated 2018-04-27T15:50:54Z
ACEH SELATAN - Danramil 05/Samadua Kapten Arh Rahman beserta 6 orang anggota Babinsa menunaikan ibadah shalat jumat di Masjid Desa Alur Pinang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (27/04/2018).

Usai shalat Jum'at, Danramil meminta waktu sejenak kepada jamaah untuk dapat mendengarkan arahan berupa sosialisasi tentang pilkada damai dan bermartabat.

Dalam penyampaiannya, Danramil mengatakan guna menciptakan keamanan dan ketertiban perlu kerjasama yang baik antara pihak keamanan dengan masyarakat.

"Tujuan utama kita agar situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat tenang dan tentram, itu perlu kerjasama kita semua, apabila ada potensi gangguan cepat laporkan," ujarnya.

Ia juga mengajak, selama pelaksanaan pentahapan Pilkada, mari kita jaga dan ciptakan suasana kondusif aman dan damai di wilayah Samadua.

"dalam menghadapi Pilkada yang aman dan damai untuk seluruh lapisan masyarakat, sebuah keharusan bagi kami agar selalu berkolaborasi, bersinergi dan bersama-sama mewujudkan Pilkada damai dan bermartabat," demikian pungkasnya.[FA/MT]
Komentar

Tampilkan

Terkini