-->








Danrem 012/TU Ikuti Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad

22 April, 2018, 21.00 WIB Last Updated 2018-04-22T14:00:36Z
MEULABOH - Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM mengikuti kegiatan Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad, LC, MA di Halaman Mapolres Aceh Barat, Minggu (22/04/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diharuskan dilaksanakan agar dapat menumbuhkan Sinergitas Antara TNI/Polri dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat. Dalam safari dakwah ini diawali dengan Sholat Shubuh berjama'ah yang di Imami oleh Ustadz Abdul Somad, LC, MA. 

Kemudian dilanjutkan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, LC, MA yang berisikan ajakan agar melaksanakan Sholat Shubuh Berjamaah. 

"Apabila kita melaksanakan sholat subuh berjamama'ah semoga kita akan mendapat pahala yg sangat besar dr Allah SWT, Amin YRA," ujar Ustadz Somad. 

"Dengan kegiatan ini semoga dapat mempersatukan diantara kita baik TNI/Polri, Pemkab dan masyarakat Kabupaten Aceh Barat," harapnya. 

Ustadz Somad menyampaikan bahwa safari subuh berjama’ah selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.

Acara Sholat Shubuh Berjamaah ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Arua Prakasa, SIK, Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Dianto, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, S.Pd, M.Si, Ketua DPRK Aceh Barat, para Dansat Balak jajaran Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU, Para Kasi jajaran Korem 012/TU, Para Pasi jajaran Kodim 0105/Abar, Anggota Korem 012/TU, Anggota Kodim 0105/Abar, Anggota Yonif 116/GS, Anggota Polres Aceh Barat, Seluruh SKPD Kabupaten Aceh Barat serta masyarakat Aceh Barat.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini