-->








FPAS Kecewa, Kini Dukung Pasangan Mirah

30 April, 2018, 13.11 WIB Last Updated 2018-04-30T06:11:38Z
ACEH SELATAN - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP, akhir-akhir ini terus mengalir dari berbagai kalangan baik dari masyarakat umum, maupun LSM dan Mahasiswa.

Hal itu disampaikan pada saat pengukuhan Tim Pemenangan pasangan H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP (Mirah) dalam acara pengukuhan yang di hadiri ribuan massa pendukung yang berlangsung, di Keude Runding Kecamatan Kluet Selatan, Minggu (29/04/2018).

Calon Bupati H. Mirwan MS, SE-Zirhan, SP, pasangan Muda Berkarya ini calon bupati termuda diantara ke tujuh pasangan calon yang maju di pilkada Aceh Selatan 2018. Umumnya,  para pendukung pasangan Merah ini merupakan lintas generasi mulai dari yang tua maupun yang muda.

Dukungan terhadap calon bupati Aceh Selatan yang di usung dari Partai Aceh (PA), Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Bulan Bintang (PBB) semakin menguat tidak tanggung-tanggung paslon Mirah mendapat dukungan dari Forum Pembangunan Aceh Selatan (FPAS).

FPAS yang memiliki struktur kepengurus sebanyak 400 orang tersebar di sejumlah gampong di kecamatan Kluet Raya dengan jumlah massa 4000 orang mendeklarasikan diri mendukung Paslon Mirah pada pilkada 2018.

Iskandar selaku ketua FPAS dalam orasi politiknya pada saat pengukuhan tim pemenangan pasangan Mirah di Kluet Selatan, mengatakan Forum Pembangunan Aceh Selatan (FPAS) menyatakan diri mendukung Paslon Mirah pilkada 2018.

"Kami FPAS yang dulunnya memberikan dukungan kepada calon Bupati Aceh Selatan T.Sama Indra, SH,-Harmaini nomor urut 5. Namun, di tengah perjalanan kami merasa di bohongi dan tidak sesuai dengan komitmen awal," katanya.

FPAS mencabut dukungan dari pasangan nomor urut 5 (Lima) atau yang lebih di kenal pasangan Putih dan memberikan dukungan kepada pasangan Mirah dengan nomor urut 6.

“Kami bekerja dengan Paslon Putih lebih kurang sudah 14 bulan sudah berjalan merasa telah di bohongi. Sekarang kami siap memenangkan pasangan Mirah di pilkada Aceh Selatan," pungkas Iskandar.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini