Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PPM Atam Periode 2018-2022, Wabup Ajak Bangun Persatuan

ACEH TAMIANG - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Aceh Tamiang, yang diketuai Samsul Bahri,  MH, dilantik secara kehormatan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), H. Abraham Lunggana, SH, MH, atau yang dikenal dengan nama sebutan Haji Lulung, di Gedung Utama DPRK setempat, Sabtu (28/04/2018).

Dewan Pembina DPC PMM Kabupaten Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, melalui Kasdim Mayor Inf A. Yani, dalam sambutannya, menyampaikan harapan semoga dengan dilantiknya organisasi massa yang menghimpun 'Putera-Puteri Veteran Republik Indonesia di Bumi Muda Sedia', dapat menjadi mitra bagi pemerintah dalam mewujudkan cita cita NKRI. 
"Mari kita sama sama menyongsong pembangunan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang. Pantang menyerah dan tetap terus tumbuh serta berkembang dengan kemajuan zaman," ajak Kasdim.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T, Insyfuddin, ST, saat menyampaikan kata sambutannya, juga berharap agar DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018-2022 bisa seiring dan bersatu serta menjadi partner yang dalam melaksanakan pembangunan. 
"Tamiang ini milik kita, jadi mari kita jaga dan bangun bersama agar terciptanya masyarakat yang berdemokrasi dan sejahtera," demikian disampaikan Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T Insyfuddin, ST.[ZF]

Baca Juga