Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Ini Cara Bocah Pante Rambong Apresiasi TMMD ke 101

ACEH TIMUR - Antusias warga Desa Pante Rambong, Kecamatan Pantee Bidari terhadap adanya TMMD ke-101 di daerah tersebut tergambar dengan keikutsertaannya membantu persiapan upacara pembukaan kegiatan itu. 

Pantauan LintasAtjeh.com di sekitar lokasi upacara pembukaan TMMD ke-101, selain pemuda dan orang tua, anak-anak Desa Pante Rambong juga ikut serta membantu prajurit TNI dalam persiapan kegiatan tersebut. Dengan suka cita bocah-bocah itu memungut sampah yang berserakan di sekitar Lapangan Sepak Bola Desa Pante Rambong. 

"Kami sangat senang dengan adanya bapak-bapak TNI yang mau membantu dan membangun desa kami," kata Ikhsan dengan polos kepada LintasAtjeh.com, Selasa (03/04/2018). 

Yusuf, salah seorang pemuda Desa Pante Rambong mengaku bahwa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. Karena lapangan sepak bola yang dulunya semak, kini menjadi bersih dan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga. 

"Sebelum ada bapak-bapak TNI, lapangan sepak bola ini semak karena tidak terawat. Tetapi kini sudah bersih dan dapat kami gunakan untuk bermain bola," cetusnya. 

"Untuk menyampaikan terimakasih kami kepada bapak-bapak TNI, anak-anak dan pemuda desa ini dengan senang hati membantu membersihkan tempat yang akan digunakan untuk upacara pembukaan besok," jelas Yusuf sambil berlalu melanjutkan pengutipan sampah itu.[Sm]

Baca Juga