-->








Momentum Peresmian Sekber PKS-Gerindra, Hanafi Rais: Insya Allah Prabowo Presiden!

28 April, 2018, 03.54 WIB Last Updated 2018-04-27T20:54:35Z
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais menyebut Prabowo Subianto sebagai capres dan presiden berikutnya. Hanafi menyatakan hal itu saat menghadiri acara peresmian Sekretariat Bersama PKS-Gerindra untuk pemenangan Pemilu. 

"Insyaallah capres dan presiden berikutnya Pak Prabowo. Alhamdulillah pada malam ini sungguh malam yang Insyaallah penuh barokah, diberi cuaca cerah tidak mendung, alhamdulillah malam ini adem, siang panas. Ini ada maksud baik dari Allah sehingga kita kumpul di sini tanpa halangan dan acara tumpengan ini untuk meresmikan posko bersama atau rumah rakyat ini sudah sesuai dengan momentum kita semua," kata Hanafi, di The Kemuning, Jl Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Jum'at (27/04/2018).

Hanafi sempat mengkritik situasi ekonomi Indonesia di mana dolar melemah terhadap dolar AS menjadi Rp 14 ribu, serta melemahnya bursa saham. Menurutnya ada masalah yang harus dicari jalan keluarnya. 

"Terus terang dalam satu minggu terakhir ada perkembangan yang mengkhawatirkan di mana nilai Rupiah kita melemah sampai Rp 14 ribu 1 dolarnya dan pasar saham anjlok dalam sehari 3%. Dan ada info surat utang mulai nggak laku. Itu artinya ada masalah serius yang harus disikapi oleh seluruh elemen masyarakat. Saya menganggap pertemuan hari ini lebih besar konteksnya tidak hanya politk tapi juga hal-hal fundamental untuk mengatasi masalah bangsa," kata Hanafi. 

Ia mengatakan acap kali ditanyai oleh media terkait siapa capres dan cawapresnya. Namun ia senang pada pertemuan ini akan berdiskusi soal ekonomi terutama mengenai keberpihakan. 

"Insyaallah kalau rakyat sering mendengar gagasan yang produktif dari sini Insyaallah ada 2019 juga akan dilahirkan pemimpin yang juga dimaui oleh rakyat Indonesia untuk mendorong banyak ide-ide pembaharuan. Insyaallah memberikan kelegaan bagi kebangsaan, termasuk umat," kata Hanafi.[Detik News]
Komentar

Tampilkan

Terkini