-->




PALBI Samadua dan Tapaktuan Siap Menangkan Pasangan Mirah

16 April, 2018, 11.30 WIB Last Updated 2018-04-16T04:35:13Z
ACEH SELATAN - Puluhan anggota yang tergabung dalam Persatuan Anggota Labi-Labi (PALBI) mengadakan pertemuan dengan Calon Bupati-Wakil Bupati H. Mirwan-Zirhan, SP (MIRAH), di Jalan T. Ben Mahmud, Tapaktuan, Minggu (15/04/2018).

Koordinator PALBI Zul Azhar, dalam sambutannya mengatakan pihaknya siap berjuang dan mempromosikan Pasangan Mirah untuk memimpih Aceh Selatan 5 tahun kedepan.

"Kami dari pihak Persatuan Labi-Labi Samadua dan Tapaktuan siap bekerja memenangkan Pasangan Mirah,"  katanya.

Mereka menilai, Pasangan Mirah merupakan calon Bupati-Wakil Bupati yang ideal untuk Aceh Selatan, karena Pasangan Mirah sangat santun dan dekat dengan masyarakat.

"Pasangan H.Mirwan-Zirhan, SP, sangat santun dan beretika. Semoga Allah memberikan kemenangan untuk Pasangan Mirah sehingga dapat membuat perubahan di Aceh Selatan, khususnya bagi kami persatuan angkot dan becak," ucap Zul Azhar.
Kemudian Murkanis, salah satu anggota PALBI juga menyampaikan pada pilkada yang lalu persatuan labi-labi punya komitmen dengan calon Bupati SAKA, tapi hingga habis masa jabatannya tidak pernah diperhatikan.

"Apalagi, dengan ada kebijakan pemerintah baru-baru ini yang akan merelokasikan pasar rute perpindahan dari pajak membuat kami susah," tutur Murkanis.

Sementara Calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan, dalam pertemuan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada persatuan labi-labi dan becak yang sudah mendukung Pasangan Mirah nomor urut 6.

"Jika terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan, kami akan memperhatikan serta komit menjalankan program pemberdayaan ekonomi sesuai kebutuhan dan bidang masing-masing. Insha Allah akan kita penuhi," sebutnya.

Terkait pasar, Pasangan Mirah lebih mengutamakan permintaan dan keinginan masyarakat, tidak melihat dari sisi pribadi dan kelompok. Dirinya hadir menjadi orang nomor 1 yaitu meningkatkan ekonomi masyarakat kecil dan menengah kebawah.

Setelah itu, H.Mirwan beserta sopir angkot makan bersama terlihat keakraban mereka seakan tidak ada jarak di antara mereka, dirinya ingat masa lalu yang tidak bisa dilepaskan dari angkot waktu SMP.

"Ketika saya mendengar teman-teman sopir angkot memberikan dukungan kepada Pasangan Mirah, kami sangat bersyukur karena mereka adalah bagian dari masa lalu saya," pungkas H.Mirwan.[FA/MTA]
Komentar

Tampilkan

Terkini