-->




Pangdam Iskandar Muda Hadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H

14 April, 2018, 11.36 WIB Last Updated 2018-04-14T04:36:04Z
BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH, menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2018 M di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jum'at malam (13/04/2018).

Selain itu juga dihadiri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Anda, Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, Kabintaldam IM Kolonel Infanteri Fajar Nugraha dan ratusan masyarakat Kota Banda Aceh.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2018 M itu mengangkat tema "Dengan Membentuk Pribadi Yang Berkarakter Menuju Kebangkitan Umat".

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Pusat, Fahmi Salim, LC, MA, memberikan ceramah kepada ribuan jamaah yang hadir dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dalam ceramahnya, Wasekjend mengajak kepada seluruh jamaah, agar mengambil hikmah momentum peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W ini.

"Mari kita ambil hikmah momentum peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W ini. Jadikan sarana intropeksi dan meningkatkan kualitas shalat, guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ajaknya.

Ia juga mengajak, untuk selalu mendirikan sholat. Karena sholat dapat mencegah perbuatan yang keji dan munkar.

"Mari semua kita dirikan sholat. Dengan sholat menjadikan hari-hari kita penuh dengan amal shaleh yang akan membawa kita kepada kebahagiaan dan ketenangan di dunia dan di akhirat," ajaknya kepada seluruh jamaah.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini