LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Pangsago Bakongan dan Paslon Mirah Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

ACEH SELATAN - Seluruh jajaran KPA, PA dan Tim Sukses Pasangan Mirah serta masyarakat se-Kecamatan Bakongan ikut menggelar santunan anak yatim piatu, di kantor DPS PA Bakongan, Kamis, (19/04/2018).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya calon Bupati Wakil Bupati Aceh Selatan H. Mirwan-Zirhan, SP, Ketua PA Aliman, Ketua PKPI Zamzami, Ketua KPA Sagoe Bakongan Agam Utek, serta tamu undangan dan masyarakat lainnyan.

Dalam kesempatan itu, Pangsago Bakongan Agam Utek, mengatakan sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisifasi dalam menyukseskan acara ini.

Ia berharap, semoga dangan santunan anak yatim piatu ini mendapat berkah. Niat baik ini semoga Allah melancarkan semua perjalanan dan perjuangan di tahun 2018 dan seterusnya mendapat rahmat.

"Semoga Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 6 pasangan Mirwan-Zirhan mendapat kemenangan untuk memimpin Aceh Selatan," harap Agam Utek.

Sementara Calon Bupati H. Mirwan, mengucapkan terima kasih atas tercapainya kegiatan ini semoga mendapat berkah serta niat diinginkan terselenggara dengan baik.

Dihadapan masyarakat ia menyampaikan jika dipercaya pasangan Mirah menjadi Bupati-Wakil Bupati akan memaksimalkan ekonomi masyarakat secara menyeluruh.

"Selain kita tingkat eknomi masyarakat, kita juga tidak mengharapkan APBK saja, tetapi akan membawa pulang anggaran dari pusat untuk memaksimalkan pembangunan Aceh Selelatam kedepannya," pungkas H. Mirwan.[FA]



Baca Juga