-->








Pasangan Azam Kukuhkah 1600 Tim Pemenangan se-Labuhanhaji Raya

02 April, 2018, 01.00 WIB Last Updated 2018-04-01T18:00:50Z
ACEH SELATAN - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir, S.Sos-Tgk. Amran (Azam) mengukuhkan 1600 orang Tim Pemenangan se-Labuhanhaji Raya, dipusatkan di Gampong Tengah Baru, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Minggu (01/04/2017).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Calon Bupati H. Azwir, S.Sos, Penasehat Tim Azam Azwar Rahman, Sekjen DPP PNA Mirwar Fuady, Ketua PKB Aceh Selatan Hernanda Taher, Anggota DPRK dari Partai Hanura Safriadi, Tokoh Labuhanhaji Irfanusir dan ribuan tim simpatisan lainnya.

Irfanusi sebagai salah satu Tokoh Labuhanhaji Raya, dalam orasi politiknya mengatakan dirinya bangga melihat hadirnya ribuan masyarakat hari ini dengan sangat antusias dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan.

"Saya sangat berbangga dengan antusias masyarakat dalam memenangkan Pasangan Azam. Mudah-mudahan kedepan kita dapat merasakan perubahan Aceh Selatan lebih baik," katanya.

Selanjutanya, ia menyampaikan di depan ribuan masyarakat Labuhanhaji Raya tentang program PKH selama ini adalah dari Pemerintah Pusat yang diturunkan ke daerah-daerah.

"Perlu saya sampaikan PKH itu program Pemerintah Pusat bukan program Bupati TS. Kalau selama ini ada yang mengatakan itu program bupati adalah pembohongan publik," tuturnya.

Dia menjelaskan, posisi hari ini Pasangan Azam mendapat polling teratas dari calon-calon lain. Itu karena berkat kerja keras tim pemenangan dan masyarakat.

"Saya yakin dengan kondisi hari ini, Pasangan Azam terus mendapat dukung dari masyarakat dan menjadi Bupati Aceh Selatan 2018-2023," jelas Irfanusi.

Calon Bupati Aceh Selatan Azwir, dalam orasinya mengajak tim pemenangan yang baru dilkukuhkan untuk bekerja semaksimal mungkin dengan penuh etika.

"Kami tidak banyak orasi karena telah disampaikan oleh tokoh Labuhanhaji sebelumnya. Namun, kami meminta tim yang baru dikukuhkan agar merapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut 2 wilayah Labuhanhaji Raya," pinta Azwir.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini