Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Pesan H. Karman BA Saat Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Kluet Selatan

ACEH SELATAN - Pasangan Calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan, H. Karman BA-Afdal Yasin, mengukuhkan tim pemenangan tingkat kecamatan, di Gampong Geulumbuk, Kluet Selatan, Jum'at (06/04/2018).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023, H. Karman BA-Afdal Yasin, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Missi Muizan Sir, ST, Sekretaris Tim Pemenangan Murdi, Tokoh Pemuda Kluet Selatan T. Zamzami, Tokoh Masyarakat Kluet Selatan Tgk. Sabirin, para ketua timses se-Kluet, para relawan, pendukung dan simpatisan lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Missi Miuzan Sir, ST, dalam arahan politiknya mengatakan perjuangan pencalonan H. Karman tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tugas dirinya sebagai tim belum selesai, karena bukan hanya sekedar meloloskan menjadi calon dari KIP.

"Namun kita harus bekerja giat dengan merapatkan barisan, kunci kesuksesan berada di tim desa. Suara di kecamatan adalah hasil kerja keras tim desa," katanya.

Selanjutnya, ia menyampaikan produk yang ditawarkan Paslon H. Karman-Afdal Yasin kepada masyarakat adalah program pro kepada rakyat, bukan yang pro kelompok kelompok tertentu.

"Ada 7 program pro rakyat yang kita tawarkan kepada masyarakat untuk menjadi alasan memilih paslon H. Karman-Afdhal Yasin diantaranya, ekonomi desa kepung kota, birokrasi pelayanan prima, kesehatan rakyat 3s (siaga, sehat, sejahtera) dan lain-lain," jelas Missi Muizan Sir.

Sementara, Calon Bupati Aceh Selatan H. Karman BA, dalam orasinya mengatakan paslon nomor urut 7 muncul menjadi calon bupati karena dukungan dari masyarakat melalui jalur independen dengan mengumpulkan secara berkala KTP warga Kabupaten Aceh Selatan.

"Perjuangan ini kami harapkan agar tidak sia-sia, amanah yang rakyat berikan akan kita perjuangkan. Dalam perjalanan karier selama menjadi pegawai negeri selalu mengedepankan kejujuran dan anti korupsi," tuturnya.

Dia menambahkan, dirinya ingin merubah sistem pemerintahan yang istilahnya siapa yang dakat dengan api maka dia yang hangat, siapa dekat Bupati maka dia kenyang. 

"Kami menjelaskan antara paslon dengan tim sukses kabupaten tidak ada perjanjian khusus, semuanya semata-mata adalah tujuan Aceh Selatan yang lebih bermutu," jelasnya.

Ia berpesan, kepada para tim sukses yang baru dilantik untuk hindari permusuhan, perselisihan. Pengaruhi orang boleh tapi jangan memaksa.

"Bekerjalah dengan ikhlas dan jujur, nantinya segala sesuatu telah dikerahkan dan dirampungkan untuk bekerja sebaik mungkin. Dalam kompetisi kalah menang adalah biasa oleh karena itu semuanya harus berlapang dada," pesan H. Karman.[FA]

Baca Juga