-->




Putra Simeulue Terima Mandat PWO untuk Aceh

14 April, 2018, 23.07 WIB Last Updated 2018-04-14T16:27:10Z
JAKARTA - Deklarasi Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independen Indonesia memberikan mandat kepada seluruh pengurus daerah dari Sabang sampai Merauke yang dilaksanakan di Hotel Cempaka putih, Jakarta, Sabtu (14/04/2018).

Untuk DPW Aceh PWO Indonesia Independen di berikan kepada putra Simeulue, Rudi Hariyanto yang juga selaku pimpinan redaksi Media Online Rubernews.com.

Selesai mendapatkan Mandat DPW PWO Independen perwakilan Aceh, Rudi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan Dewan Pimpinan Pusat.

"Ini amanah yang harus direalisasikan," ujar Rudi.

Menurut Rudi, mandat tersebut diberikan selama enam bulan ini untuk konsolidasi ke pengurusan   PWO Independen Indonesia tingkat propinsi hingga Kabupaten/kota yang ada di Aceh.

"Targetnya, Insya Allah dalam waktu dekat ini,  di DPW PWO lndependen Aceh akan Deklarasi," tutur Rudi yang juga mengikuti Deklarasi PWO Independen Indonesia di Cibulan, Puncak, Bogor, Jawa Barat, 8 April lalu.

Rudi berharap, dengan terbentuknya PWO Independen Indonesia Aceh nantinya mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Aceh dan para penegak hukum, TNI dan Polri maupun pihak lainnya.

Alasannya, tambah Rudi, karena keberadaan PWO Independen Indonesia menjadi partner pemerintah dalam mengisi pembangunan, sekaligus sebagai alat kontrol yang bersifat konstruktif.

"PWO Independen Indonesia juga siap berada di garda depan menangkal hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Rudi sesuai mendapat arahan dari Laksamana TNI (Pur) Tedjo Edhy PWO Indonesia Independen tanpa hoax.

"Nantinya partisipasi aktif dan dukungan Pemerintah Daerah Aceh dan Polri-TNI bersama organisasi PWO Independen Aceh dapat memberikan pemahaman dan corong informasi dalam menegakkan berita yang berimbang dan berantas Berita HOAX," pungkas Rudi Hariyanto.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini