Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Humus

ACEH SELATAN - Ribuan massa pendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Husin Yusuf-Mustafril (Humus), menghadiri pengukuhan tim pemenangan serta relawan se-Kluet Raya, di Terminal Kota Fajar, Aceh Selatan, Rabu (25/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Husin Yusuf, mengukuhkan tim pemenangan dan relawan dengan menyerahkan SK kepada masing-masing Tim Humus nomor urut 1.

Turut dihadiri diantaranya Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Ismail Us, Juru Bicara Humus Syahrial, Tokoh Perempuan Hartini, serta tim relawan dan simpatisan lainnya.

Ketua Tim Pemuda Perjuangan Humus Kuriadi, dalam orasinya mengatakan siap bekerja dengan maksimal untuk mengantarkan Bapak Husin Yusuf menjadi raja tahun 2018-2023.

"Kami menghimbau, kepada semua yang hadir disini. Tolong sampaikan bahwa masyarakat Kluet Raya bersatu padu mendukung pasangan Humus," kata Kurniadi.

Sementara Koordinator Mahasiswa Saidi Hasan, menyampaikan mahasiswa dari Banda Aceh siap mendukung dan memenangkan pasangan Humus.

"Kita siap menangkan Paslon Humus, karena selama kepemimpinan Husin Yusuf kami menjadi mahasiswa. Alhamdullilah setiap tahunnya ada beasiswa dan tersedia tanah setiap kecamatan," sebutnya.
Kemudian dengan kepemimpinan Husin Yusuf, mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh sangat terbantu masa itu.

Lebih lanjut katanya, banyak lagi yang telah diperbuat oleh Husin Yusuf seperti membuka Jalan Buloh Seuma, pelabuhan dan telah lahirnya 2 perguruan tinggi di Aceh Selatan.

"Saya mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat yang ada di Kluet Raya untuk bersama-sama kita menangkan pasangan Humus nomor urut 1 memimpin Aceh Selatan kedepan," pungkas Saidi.[FA]

Baca Juga