-->




Said Syamsul Bahri Kembali Pimpin PAN Abdya

12 April, 2018, 17.33 WIB Last Updated 2018-04-12T10:33:40Z
ABDYA - H. Said Syamsul Bahri kembali dipercayakan memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Barat Daya, setelah sembilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Barisan Muda PAN dan PUAN merekomendasikannya sebagai kandidat calon ketua pada Musdalub yang diselenggarakan di Kantor DPD PAN setempat, Kamis (12/04/2018).

Terpilih kembali H. said Syamsul Bahri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Abdya periode 2018 - 2023 pada Musdalub tersebut, boleh dikatakan Marwah Partai berlambang matahari itu kembali bersinar seperti dulu lagi.

Syamsul Bahri dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersedia memimpin PAN Abdya bila seluruh kader bersama-sama memajukan PAN kedepan.

Ditegaskannya, diri tidak mungkin mampu menahkodai PAN bila tidak ada dukungan dari seluruh pengurus baik tingkat DPD, DPC maupun kader dan simpatisan lainnya.

Syamsul Bahri juga menyampaikan harapannya kedepan tidak ada lagi perpecahan ditubuh DPD PAN Abdya.

"Mulai saat ini mari kembali kita bersama sama memajukan PAN, jika kita bersama sama Insyaallah apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud," harap Syamsul Bahri.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PAN Abdya, kegiatan itu juga dihadiri ketua DPW PAN Aceh H Anwar Ahmad beserta jajaran pengurus, anggota DPRA dari PAN, Hj Liswani, ketua PUAN Aceh, ketua BM PAN Abdya Nazli MD, pengurus DPC serta Abdya, serta undangan lainnya.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini