LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Tinjau Lokasi TMMD, Kasrem 012/Teuku Umar Minta Dansatgas Maksimalkan Waktu

ABDYA - Guna akselarasi pembangunan pedesaan tercapai dengan baik dan berkualitas, Dansatgas TMMD ke-101 Letkol Arm Iwan Aprianto yang juga merupakan Dandim Kodim 0110/Abdya untuk dapat memaksimalkan sisa waktu yang ada. 

Hal tersebut disampaikan Kasrem 012/TU Letkol INF Yudiono yang didampingi Kasiter Rem 012/TU Letkol Adhe Hansen kepada Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto saat meninjau ke lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Desa Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Abdya, Selasa (17/04/2018).

Dalam peninjauan kelokasi TMMD itu, selain didampingi Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, juga hadir Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Kasrem Letkol INF Yudiono dan disambut seluruh anggota Satgas di lokasi TMMD.

Sebelum meninjau sejumlah pembangunan sasaran fisik yang sedang dalam proses pengerjaan, terlebih dahulu Kasrem beserta rombongan melihat langsung Administrasi di posko TMMD. 

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Yudiono menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang turut membantu Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Terimakasih kepada masyarakat dan prajurit yang semangatnya luar biasa dalam melaksanakan kegiatan ini. Saya berharap agar pelaksanaan TMMD memperoleh hasil maksimal dan selesai tepat waktu," ujar Letkol INF Yudiono.

Agar kegiatan TMMD berjalan lancar dan sukses, sambung dia, perlu adanya koordinasi serta dukungan dari semua pihak. Karena TMMD adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang pelaksanaannya tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya.

"Untuk itu, perlu kita jalin kerjasama dengan semua pihak, Dandim harus menjaga dan meningkatkan sinergitas dan solidaritas di wilayah Abdya," demikian pesan Kasrem 012/TU.[Adi S]

Baca Juga