LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

TNI dan Polri Siap Sukseskan Asian Games XVIII 2018

ACEH SELATAN - Dukungan TNI dan Polri dalam menyambut ajang olah raga tingkat asia atau yang dikenal Asian Games dilakukan dengan cara memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan "TNI - Polri Siap menyukseskan Asian Games XVIII 2018.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, mengatakan jajarannya bersama pihak kepolisian di wilayah Kabupaten Aceh Selatan siap  untuk mensukseskan perhelatan olahraga tingkah asia tersebut.

"Sesuai intruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung serta menyukseskan Asian Games XVIII yang diselenggarakan di Indonesia," ucap Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Sabtu (21/04/2018).

Ia juga menyerukan kepada seluruh prajuritnya untuk mendoakan menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar perhelatan olahraga Asian Games ke XVIII berjalan aman dan lancar serta Indonesia sebagai tuan rumah bisa meraih juara.

"Dalam memberi dukungan kita panjatkan doa kepada Allah SWT agar aman dan lancar. Kemudian secara aktif kita juga telah mensosialisasikan melalui medsos Kodim seperti Facebook, instagram, twetter dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut menyukseskan," terangnya.
Sebagaimana diketahui bersama, ajang perlombaan olahraga bergengsi Internasional ini direncanakan akan berlangsung di Indonesia, yakni di DKI Jakarta dan Kota Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 02 September 2018 mendatang.

Cukup fantastis, dua kota besar ini akan menjadi perhatian dunia. Lebih kurang 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia akan berlaga di 42 cabang olahraga yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang.

"Ayoo..bersama - sama, seluruh komponen masyarakat Aceh Selatan, kita dukung suksesnya ajang olahraga bergengsi Asian Games ke XVIII tahun 2018. Indonesia juara, Indonesia Jaya dan Indonesia Hebat," demikian pungkas Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto.[FA/MT]

Baca Juga