Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Walikota Langsa Buka Turnamen PSSI Cup 2018

LANGSA - Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, membuka secara resmi turnamen sepak bola 'PSSI Cup 2018' di Lapangan Gabrem, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (08/04/2018).

Usman Abdullah, SE yang dikenal masyarakat dengan sapaan 'Toke Suum' mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Askot PSSI Kota Langsa dalam menggelorakan dan membangkitkan semangat olahraga. 

"Kami mendukung kegiatan yang digelar PSSI Kota Langsa dalam membangkitkan semangat generasi muda untuk berolahraga," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK yang turut hadir dalam pembukaan turnamen yang diselenggarakan pada 5 lapangan di 5 kecamatan tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dapat menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba ini," kata Kapolres usai menyaksikan penendangan bola pertanda pembukaan turnamen PSSI Cup 2018 oleh Walikota Langsa. 

Sementara itu, Irfansyah Ketua Askot PSSI Kota Langsa mengatakan turnamen ini digelar untuk memajukan persepakbolaan Kota Langsa dan diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain muda berbakat yang mampu bermain pada liga profesional.

"Turnamen ini diikuti 31 Klub yang ada di Kota Langsa dan digelar pada 5 lapangan yaitu, Lapangan Gabrem, Puma Meurandeh Aceh Langsa Lama, Persega Gedubang Langsa Baroe, Timbang Langsa dan Garuda Sungai Pauh," ujar Irfan. 

"Pada saat pertandingan final nanti akan dilaksanakan di Stadion Langsa," imbuhnya. 

Pembukaan turnamen PSSI Cup 2018 ini juga dihadiri Direktur Bank Aceh, Direktur PT Timbang Langsa, Wakil Ketua Askot PSSI Kota Langsa, Tokoh Olahraga serta para pecinta sikulit bundar Kota Langsa.[Sm]

Baca Juga