Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Warga Simeulue Apresiasi Tempat Bersejarah Jadi Tema HUT Lintas Atjeh ke-4

SIMIEULUE - Sembari mengenang jejak presiden dan wakil presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno Hatta, media LintasAtjeh.com akan merayakan ulang tahun ke-4 dengan mengunjungi Monumen dan Rumah Sejarah Rengasdengklok, Karawang. 

Lintas Atjeh memilih Rengasdengklok menjadi tempat penyelenggaraan acara tahun ini karena tempat tersebut mengandung nilai sejarah yang sangat tinggi sebagai tonggak awal dituliskannya teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami sangat bangga kepada media LintasAtjeh.com, yang selalu peduli dan memilih tempat sejarah seperti rumah sejarah tempat pengasingan Soekarno Hatta, Rengasdengklok, menjadi topik khusus dalam ultah yang ke-4," ungkap Samsir,  warga Simeulue.

"Kami rakyat Aceh sangat mendukung media LintasAtjeh.com yang cinta akan jasa pahlawan dan tempat - tempat bersejarah islam. Semoga tetap jaya dan semakin berkarya membangun bangsa dan menjaga budaya," demikian doanya yang disampaikannya, Sabtu (07/04/2018).

Sebelumnya, pada April 2017 lalu, perayaan HUT media ini juga diselenggarakan di Kota Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan, yang juga merupakan salah satu tempat bersejarah paling terkenal di Aceh.[FIR]

Baca Juga