Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Warga Tamiang Lakalantas, Asrizal Gerak Cepat Jenguk Korban

LANGSA - Anggota DPRA Asal daerah pemilihan Aceh Tamiang dan Kota Langsa,  Asrizal H Asnawi  menjenguk warga Aceh Tamiang yang menjadi korban kecelakaan bus sekolah milik Pemkab berjuluk Bumi Muda Sedia di rumah sakit Satelit, Indrapuri, Aceh Besar dan RSUDZA Banda Aceh, Minggu (15/04/2018)

Asrizal yang dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telpon selulernya mengatakan bahwa dirinya langsung menuju rumah sakit tempat korban dirawat guna memastikan keadaan kondisi dan kesehatan sejumlah korban warga Aceh Tamiang tersebut.

"Hanya dua orang lagi yang dirawat di RSUZA Banda Aceh, sedangkan lainnya telah mendapat perawatan medis di RS Satelit, Indra Puri," sebut Asrizal.

Sementara, sejumlah penumpang bus nahas yang selamat telah kembali bertolak ke Aceh Tamiang menggukan bus milik Pemkab setempat.

Asrizal menjelaskan, dua jenazah korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal tersebut sudah diberangkatkan ke Aceh Tamiang.

"Tadi sekira pukul 10.00 WIB jenazah sudah diberangkatkan ke Aceh Tamiang. Semua diurus Rico dari bagian umum Setdakab," terang politisi PAN tersebut.

Sebelumnya, rombongan jamaah zikir Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar SD di jalan Medan- Banda Aceh Kilometer 265, Gampong Sihom, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (15/4/2018) pagi.

Dalam musibah tersebut, dua jamaah zikir meninggal dunia, Slamet Paino (54), warga Rantau Pauh dan Supeni (61), warga Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.[Sm]

Baca Juga