LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Astaghfirullah! Pria Diduga Gila Bacok 3 Warga Mersak, 1 Anak Meninggal

ACEH SELATAN - Seorang warga yang diduga mengalami ganguan jiwa (Gila) bernama Matraten (60),  mencoba membakar rumah sekretaris desa di Gampong Mersak, Kluet Tengah, Sabtu (05/05/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi dihimpun LintasAtjeh.com, pelaku mencoba membakar rumah dengan menyiramkan bahan bakar jenis bensin ke pintu rumah dan sepeda motor Scopy milik sekdes yang terparkir di ruang depan. Pelaku kemudian menyulut api menggunakan korek api lalu membakarnya.

Pada saat hampir bersamaan, pelaku langsung membacok kepala seorang anak bernama Paras (2,5) yang sedang bermain di depan rumah sekdes. Korban mengalami luka serius dan akhirnya meninggal di Puskesmas Kluet Tengah.

Selain itu, pelaku juga melakukan pembacokan kepada dua korban lainnya yakni Gadung (50) dan Saiful (30). Masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu sudah berusaha mengamankan pelaku. Namun karena pelaku membawa parang dan melakukan perlawanan hingga melakukan pembacokan dan menimbulkan korban.

Untuk diketahui, sebelumnya pelaku berdomisili di Gampong Lawe Melang. Karena mengalami gangguan jiwa kemudian pindah ke Mersak, di rumah orang tuanya sejak bulan Agustus 2017.[FA]

Baca Juga