LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Awali Safari Ramadhan Forkopimda Buka Puasa Bersama di Masjid Babussalam

BENER MERIAH - Mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengadakan buka puasa bersama di Masjid Raya Babussalam, Senin (21/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, mengatakan kegiatan safari ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Bener Meriah di setiap bulan puasa.

Kegiatan Safari ramadhan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri antara Forkopimda dengan masyarakat maupun antar instansi pemerintahan lain.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, agama, serta tokoh adat yang telah membina warganya. Sehingga sampai saat ini Bener Meriah tetap kondusif," katanya.

Lebih lanjut, Bupati Ahmadi yang didampingi Wakil Bupati Abuya Tgk Syarkawi, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut menyukseskan kegiatan safari Ramdhan ini.

"Kami juga mengajak masyarakat ikut serta menyukseskan program pembangunan di Bener Meriah agar menjadi daerah yang harmonis," pungkas Ahmadi.

Kemudian setelah diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, tim Safari Ramadhan selanjutnya akan mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di daerah tersebut.[Roni]

Baca Juga