LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bagikan Takjil Kepada Masyarakat, Bentuk Kepedulian Subden 2 Den B Pelopor

ACEH TIMUR - Komandan Kompi (Danki) Brimob Subden 2 Den B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK beserta jajarannya membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Brimob, Desa Aramia, Kecamatan Birem Bayen, Selasa (29/05/2018). 

Iptu Yozana saat ditemui LintasAtjeh.com usai pembagian takjil kepada masyarakat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah yang diberikan kepada kita. 

"Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan 1439 H," ujar Yozana. 

"Pembagian takjil tersebut untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini," tambah Danki yang tahun 2017 lalu bertugas di Sudan itu. 

Selain itu, lanjutnya, tujuan lain pembagian takjil itu demi mempererat tali silahturahmi bersama bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan  rasa peduli dan berbagi antara sesama.

"Pembagian takjil ini, juga bermanfaat bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. bisa dimanfaatkan takjil ini, pada saat dalam perjalanan," pungkas Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK.[Sm]

Baca Juga