Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Di Cot Girek, Senator Fachrul Razi dan Abi Muslem At Thahiry Syiar Islam 

ACEH UTARA - Senator H. Fachrul Razi, MIP dan Abi Muslem At Thahiry kembali membakar semangat pemuda melalui dakwah Islamiah kepemudaan.

Malam ini, Minggu (06/05/2018), pemuda Gampong Lhok Reuhat, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara menerima syiar Islam dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan dengan tema "Pemuda Kuat, Islam Pasti Kuat."

Senator Fachrul Razi mengajak pemuda Cot Girek untuk menjauhkan diri dari narkoba, mencegah aliran sesat, pemuda melawan komunisme dan pemuda melawan riba. Fachrul Razi mengajak pemuda untuk bangkit menjadi pemimpin muda Islam di akhir zaman.

Sementara Abi Muslem At Thahiry, yang juga Ketua FPI Aceh mengajak semua umat Islam menyambut bulan ramadhan dengan ibadah dan berdoa. Abi Muslem berpesan agar generasi muda meningkatkan keimanan dan tauhid kepada Allah SWT.

Abi Muslem menjelaskan bahwa pemuda harus mempersiapkan diri untuk masa depan. Mempersiapkan diri dengan olahraga bela diri, berenang, memanah dan berkuda.

Dakwah ini dihadiri oleh ratusan masyarakat di Cot Girek dan berakhir pada pukul 24.00 WIB. Meskipun keadaan begitu mendung, namun masyarakat yang hadir tetap ramai mendengarkan ceramah Islamiyah dengan penuh semangat.[*]

Baca Juga