LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dihujat dan Difitnah, Paslon Putih Justru Menuai Simpati

ACEH SELATAN - Calon Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Idra, SH, bersilaturrahmi dengan para jurnalistik baik media online, cetak dan elektronik berlangsung di Posko Pemenangan Pasangan Putih, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan,  Rabu (09/05/2018).

Silaturrahmi turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih Kabupaten Aceh Selatan Azmir, SH, beserta Sekjen Teuku Masduhul, Anggota DPRK Aceh Selatan Armia Majid dan M. Nasir Gani, SH dari PAN.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati (Cabup) Aceh Selatan H. T Sama Indra, SH, meminta kepada Tim Pemenangan Pasangan Putih (H. T. Sama Indra, SH-Drs. H Harmaini, M.Si) Nomor Urut 5 agar jangan melawan serangan penghujat menjelang Pilkada 2018. 

"Dalam pelaksanaan kampanye selama ini,  Paslon Putih masih dalam kapasitas santun. Biarlah orang lain menghujat, kita tak perlu melawan hal itu," terang H. T. Sama Indra.

Dia mengungkapkan itu, karena gencarnya hujatan dari juru kampanye sejumlah kandidat Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan yang membeberkan masalah pribadinya maupun masalah pribadi wakilnya di depan umum.

"Sampai-sampai kwitansi itu dibeberkan, jika saya punya utang bukan berutang kepada cabup tersebut. Padahal uang yang 500 juta itu sudah saya setor dan utang piutang itu sudah lunas hanya saja kwitansi tidak sempat saya tarik," ungkapnya.
Selain itu, lanjutnya,  gencarnya serangan hujatan yang disampaikan Jurkam tertentu itu juga turut menjelek-jelekkan calon wakilnya terkait ganti rugi pembebasan tanah terminal di Labuhanhaji. 

"Bahwa yang disampaikan hanya semata-mata ingin melemahkan pasangan nomor urut 5. Padahal sejauh ini kami tidak pernah menyampaikan kelemahan paslon lain," ucapnya.

Selanjutnya, Sama Indra menyebutkan dibalik gencarnya hujatan tersebut. Masyarakat yang dulunya simpati kepada paslon tertentu, kini sudah beralih simpati kepada Pasangan Putih Nomor Urut 5.

"Biarkan saja mereka terus menghujat, yang menilai adalah masyarakat, mana informasi betul dan mana informasi fitnah," sebutnya.

Dia menambahkan, jika Pasangan Putih terpilih pada Pilkada 2018 mendatang, pihaknya akan melanjutkan memperindah Kota Tapaktuan dengan membangun pabrik padi di Labuhanhaji Barat. 

"Karena, memperindah Kota Tapaktuan adalah cita-cita saya untuk menjadikan wajah Kota Tapaktuan ini sebagai tujuan wisatawan," tutup H. T. Sama Indra.[FA]

Baca Juga