Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Faisal Assegaf Tweet Soal Bukti Dedengkot PKS Bela Gembong Teroris

JAKARTA - Ketua Progres 98, Faizal Assegaf terus-menerus menyebut Partai Keadilan Sejahtera adalah pembela teroris.

Hal itu, berulang kali disampaikan Faizal melalui akun media sosial twitter miliknya, @faizalassegaf.

Para politisi busuk PKS sampai saat ini takut lapor saya ke Polisi, mrk cuma teriak2 fitnah. Kalian itu kawanan pengecut pembela kejahatan teroris! Saya tantang kalian sgr lapor, saya sdh siapkan bukti dedengkot PKS bela gembong teroris. Munafik!!!,” tulis Faizal, Rabu (16/5/18).

Postingan Faizal itu, menanggapi pernyataan DPP PKS melalui akun Twitter @PKSejahtera, yang diunggah pada, Senin (14/5/18).

PKS mengatakan jika pernyataan Faizal Assegaf sangat tidak mendasar, serampangan, dan adu domba. DPP PKS juga mengingatkan jika tuduhan tersebut memiliki konsekuensi hukum.

Lebih lanjut, DPP PKS mengatakan jika pihaknya akan mempertimbangkan langkah hukum atas tuduhan yang dilontarkan oleh Faizal Assegaf.

Sementara itu, kader PKS, Mahfudz Siddiq saat ditemui telusur.co.id, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/18), mengaku belem mengetahui apakah partainya secara institusi akan melaporkan Faizal Assegaf ke Polisi, atas tuduhan fitnah yang dilakukannya di media sosial Twitter.

Namun yang pasti, kata Mahfudz Siddiq, rekan-rekannya di DPR mendorong agar pelaku penebar fitnah itu dilaporkan ke Polisi.

“Saya belum tahu langkah yang akan dilakukan PKS secara institusi. Tapi, dari beberapa obrolan Fraksi PKS di DPR, mereka memang ada dorongan untuk menggugat ke ranah hukum, terutama Faizal Assegaf, karenakan yang bicara dan terang-terangan menuding Faizal Assegaf,” kata Mahfudz Siddiq.

Sebelumnya, Faizal juga dalam akun twitternya menuliskan “Mestinya Polri & pemerintah bertindak tegas, awasi kantor PKS di seluruh Jawa Timur. Selidiki dugaan keterlibatan kader & loyalis PKS atas teror bom Gereja di Surabaya. Jgn lengah, sikap nyinyiran mrk di medsos telah memicu aksi teroris makin agresif bertindak biadab! *FA*,” tulis Faizal.

Saat dikonfirmasi telusur.co.id, terkait twett tersebut, dirinya membenarkannya. “Iya benar, semua orang juga tahu,” kata dia, Minggu (13/5/18).

Tepat 6 Mei 2011 Presiden PKS @anismatta mendeklarasikan diri sbg pemuja gembong teroris Osama Bin Laden, maka PKS tlh resmi mnjadi pembela kejahatan teroris. Hasilnya kini aksi kebiadaban teroris tumbuh subur bersama perilaku radikalisme kader & elite PKS bertopeng agama! *FA*,” tulis Faizal.[Telusur.id]

Baca Juga