Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Gubernur Irwandi Ingatkan Netizen Tentang Oknum Jahat Menjelang Makmeugang

FB Irwandi Yusuf
BANDA ACEH - Umat Islam satu pekan lagi bakal menunaikan ibadah puasa dan memasuki Bulan Ramadhan 1439 H. Di Propinsi Aceh, tentu akan menggelar tradisi turun-temurun yang unik sebelum menjalani ibadah puasa yakni tradisi makmeugang.

Namun sepertinya, tradisi yang diwariskan endatu ini disalahgunakan oknum-oknum tak bertanggungjawab dengan menyebarkan kupon 'pembagian daging gratis' dengan mengatasnamakan instansi, institusi maupun lembaga dll.

Untuk mencegah dan mengingatkan warga agar tidak mudah dibohongi berita 'hoax' yang menjurus indikasi adu domba, Gubernur Aceh dalam akun Facebook Irwandi Yusuf mengingatkan netizen agar mewaspadainya.

"Akan beredar kupon daging makmeugang yang sengaja dibagikan oleh oknum2 jahat tertentu dengan mencatut nama Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh," demikian penggalan kalimat yang di-posting akun Irwandi Yusuf, Rabu (09/05/2018).

Berikut postingan lengkapnya:

WASPADA WASPADA WASPADA

Akan beredar kupon daging makmeugang yang sengaja dibagikan oleh oknum2 jahat tertentu dengan mencatut nama Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh. 

Gubernur, Wakil Gubernur, pejabat2 Aceh, dan kerabat2nya tidak akan pernah mengedarkan kupon itu.
Kalau anda didatangi oleh pengedar kupon adu domba itu,  oooh janganlah dipukul.  Jangan yaaaa......
.
Tulisan ini sebagai PREEMPTIVE.[Red]

Baca Juga