Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

HMI Cabang Tapaktuan Gelar Seminar Nasional Empat Pilar MPR RI

ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan menggelar seminar Empat Pilar MPR RI, bersama anggota DPR RI Komisi III H. Muslim Ayub, SH, MM, Asal Aceh, di Aula Parawisata, Tapaktuan, Senin (07/05/2018).

Mengakat Tema "Meningkatkan Kontribusi Pemuda Dalam Membangun Bangsa" dengan  narasumber yakni H. Muslim Ayub, SH, MM, Dr. Muhammad Yasar, S.TP, M, Sc.

Dalam kesempatan itu, Ihsan Ketua Umum Cabang Tapaktuan mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Muslim Ayub, SH, MM yang telah berse bekerja sama dengan HMI Tapaktuan hingga kegiatan ini terselesai dengan baik di Aceh Selatan.

"Semoga kedepannya beliau akan mengadakan lagi seminar-seminar yang serupa seperti ini kepada  mahasiswa-mahasiswi Aceh Selatan," katanya.

Selain itu, ia berharap kepada peserta mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat untuk serius mengikuti kegiatan ini sehingga mendapat ilmu baru yang bermanfaat.

"Semoga terlaksana kegiatan mendapat hikmah bagi pemuda dan mahasiswi hari ini dan memberikan ide-ide yang terbaik kepada pemerintah Kabupaten Aceh Selatan ini khususnya masyarakat "Yakusa," ungkap Ihsan.
Sementara koordinator Pengurus Besar HMI di Aceh Selatan Mukhlisin, kegiatan seminar nasional ini dilaksanakan tiga Kabupaten Yakni, Aceh Barat, Abdiya, dan Aceh Selatan.

Ia menambahkan, seminar hari ini cukup menarik dengan tema meningkatkan konstribusi pemuda dalam pembangunan bangsa, dengan ini ia mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa Aceh agar bisa ikut membangun untuk Indonesia. 

"Dengan seminarnya hari ini menambahkan wawasan, dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi pribadi dan bangsa kita," papar Mukhlisin.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Plh Bupati Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH, MM, Asisten II Zaini Bakri, Anggota DPR RI Muslim Ayub, SH, MM, Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP, M.Sc, para peserta dan tamu undangan lainnya.[FA]






Baca Juga