LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Ilhafa Manaf, Ajak KPA Jangan Jadi Pengkhianat Menangkan Paslon Mirah

ACEH SELATAN - Ribuan massa menghadiri acara pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan H. Mirwan, SE-Zirhan, SP, di Krueng Luas, Trumon Timur, Aceh Selatan Kamis (03/05/2018).

Pimpinan Pusat Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan Ilhafa Manaf, mengajak masyarakat Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur untuk memilih Paslon Mirah nomor urut 6.

"Pasangan Mirah di usung oleh Partai Aceh merupakan partai yang lahir dari rahim perjuangan, sudah banyak arwah suhada yang jadi korban memperjuangkannya," sebutnya.

Selanjutnya, KPA yang mendukung pasangan lain mari pulang jangan jadi pengkhianat, ingat waktu masih di gunung, perjuangan belum berakhir masih banyak janda, anak yatim yang belum merasakan hasil dari perdamaian ini.

Dia meminta, masyarakat untuk memenangkan Paslon Mirah karena hadir untuk melayani bukan untuk di layani. H. Mirwan juga berjanji untuk menyelesaikan persoalan tanah yang ada sengketa.

"Kita akan menyelesaikan persoalan tanah sengketa selama ini, selain itu akan membangun pabrik CPO kelapa sawit agar masyarakat jangan jadi tamu di negeri sendiri," papar Ilhafa.

Dalam kesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Zirhan SP, menambahkan Paslon Mirah hadir dari rakyat untuk rakyat, apabila terpilih lima tahun kedepan dirinya akan melakukan sebuah trobosan yang pro rakyat.

Dalam Visi Misi program pembangunan yang di mulai dari Gampong tidak hanya itu, pasangan Mirah akan komit kepada ekonomi kerakyatan.

Selanjutnya, Paslon Mirah memberikan santunan kematian, ibu melahirkan, beasiswa bagi santri yang ada di pasantren, mungkin selama ini pemerintah hanya focus kepada sekolah nasional.

"Kami juga akan memberikan insentif bagi guru ngaji," tuturnya.

Tidak hanya itu, bagi masyrakat yang ada di perdalaman tidak perlu jauh-jauh untuk mengurus surat surat di kantor kabupaten cukup hanya di kantor kecamatan.

"Masyarakat yang keluargannya di rujuk kerumah sakit Banda Aceh Nanti pasangan Mirah akan Menyediakan Rumah singgah di Banda Aceh," pungkas Zirhan.[FA]

Baca Juga