-->




IMPKL Salurkan Bantuan Sosial Kepada Etnis Rohingya

10 Mei, 2018, 21.07 WIB Last Updated 2018-05-10T14:07:21Z
BIREUEN - Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) menyalurkan bantuan sosial kepada etnis Rohingya yang terdampar, di Kuala Radja, Bireuen, Kamis (10/05/2018).

Bantuan sosial yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, celana, jilbab dan perlengkapan wanita lainnya. Bantuan tersebut diberikan kepada 79 orang yang terdiri dari 44 laki-laki, 27 perempuan dan 8 anak-anak.

Yusuf Muhammad selaku Wakil Walikota Lhokseumawe menyatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang tidak membeda-bedakan ras, suku dan juga kepentingan lainnya.

"Alhamdulillah, Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi Rohingya mungkin cuma bantuannya tidak seberapa, tetapi ini akan dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama," tuturnya.

Sementara itu, Ketua IMPKL Muhammad Kalvin, menyebutkan dengan adanya bantuan ini semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan juga dapat menerima semua musibah ini dengan penuh kesabaran dan lapang dada.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban pengungsi Rohingya yang sedang tertimpa musibah, dan bersabarlah atas apa yang sedang menimpa saudara Rohingya," ucap Muhammad Kalvin.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini